qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kunker Ketua Umum UKM IKM Nusantara Ke Yogyakarta, diterima Baik Oleh Gusti Yaning (Cucu dari Hamengkubuwono VIII)

YOGYAKARTA, GNN 

Satu terobosan Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu beserta tim yang patut diapresiasi yakni "Bergerak dan terus menggerakkan dengan semangat maju bersatu", kali ini buah dari lawatannya di Daerah Istimewa Yogyakarta menghasilkan banyak hal, yang menjadi kabar gembira bagi pelaku umkm di Indonesia khususnya di daerah Yogjakarta, salahsatunya adalah kepengurus DPW UKM IKM Nusantara dipegang oleh Keluarga besar Sultan Hamengku Buwono yakni Gusti Yaning (Cucu dari Hamengkubuwono VIII)

Kepada GNN Hj. Chandra Manggih menceritakan bahwa potensi umkm di Yogyakarta sungguh luar biasa apalagi didukung dari semua sektor termasuk pemerintahnya.

Tak lupa Chandra Manggih juga menyampaikan bahwa ini semua berkat dia dan dukungan dari ketua wilayah dan daerah serta para pegiat dan pelaku umkm, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya.

Hari ini (3/8/2022) Ia dan Tim UKM IKM Nusantara diterima baik oleh Gusti Yaning beserta Istri (Sari), serta difasilitasi untuk bertemu seluruh jajaran kepala daerah guna ikut serta mendukung program EXPO SUMSEL, EXPO USA dan KAI sebagai bagian dari bela pengadaan 

Chandra Manggih juga mengabarkan sebentar lagi dilakukan export ke Dubai, dengan komoditi jenis makanan dan minuman uuntuk direalisasikan bersama Bidang Export Kamiyanti dan didukung oleh Ketua harian Nasional Bayu.

Dari hasil lawatannya Chandra Manggih terus menginformasikan secara inten kepada semua anggota, termasuk kepada Ketua USA Dian Lestari dan Tuan rumah Expo SUMSEL Rusa.(WLO)


Baca Juga

Related Posts