qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Patut di Contoh : Sulaiman Anggota Satpol PP Gresik Penggerak Donor Darah Bantu Sesama Selamatkan Nyawa Manusia

GRESIK, GNN 

Bantu sesama selamatkan nyawa, Muspika Kecamatan Bungah kerja bareng PMI Kabupaten Gresik kembali menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan kemanusiaan yang rutin diadakan 3 bulan sekali ini digelar di Pendopo Kecamatan Bungah, Selasa (2/8/2022). 

Penggerak sekaligus Koordinator Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah Sulaiman mengatakan, Alhamdulillah, pihaknya bersyukur masih banyak masyarakat Gresik yang peduli kepada sesama dengan turut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan donor darah yang rutin digelar setiap 3 bulan sekali di Pendopo Kecamatan Bungah. 

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah di Pendopo Kecamatan Bungah yang dilaksanakan mulai pagi hingga siang hari diikuti lebih dari 30 pendonor. Mereka rata-rata telah menjadi pendonor rutin yang tulus ikhlas menyumbangkan darahnya setiap 3 bulan sekali semata-mata hanya ingin bantu sesama menyelamatkan nyawa Saudara-Saudara kita," ungkap Sulaiman, yang telah mengabdi sebagai Satpol PP Kabupaten Gresik selama 18 tahun ini. 

Disinggung sudah berapa kali dirinya aktif ikut donor darah? Sulaiman menyebut telah 38 kali ikut menyumbangkan darahnya atas nama kemanusiaan. "Alhamdulillah, di pengabdian saya selama 18 tahun sebagai Satpol PP dan Trantib, saya sudah 38 kali donor darah. Semoga manfaat dan bisa dicontoh anggota lainnya maupun ASN di Kabupaten Gresik," tandas Sulaiman. 

Sementara Camat Bungah Munir, S.Sos menyambut baik Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah yang rutin digelar 3 bulan sekali di Pendopo Kecamatan Bungah. 

"Terima kasih atas ketulusan para pendonor yang rela menyumbangkan darahnya untuk Saudara-Saudara kita yang membutuhkan. Semoga menjadi amal jariyah yang mengantarkan kita meraih Surg-Nya," kata Munir. (Didik Hendri Telisik Hati) 

Baca Juga

Related Posts