qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Kedungsekar Bagikan BLT DD Tahap VIII, Sekaligus Sosialisasi Mekanisme Pelayanan

GRESIK, GNN 

Pemdes Kedungsekar Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, selain bagikan bantuan tunai langsung (BLT) DD tahap VIII tahun 2022, juga dilakukan sosialisasi mekanisme pelayanan, agar masyarakat memahami tata cara dan alur dalam mendapatkan pelayanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Desa Kedungsekar Sum'an, pada hari Selasa, 23/8/2022 Di balai desa pukul 09.00 wib  - selesai.

Pada kesempatan tersebut sekdes juga berharap kepada masyarakat agar dalam pengurusan administrasi ke desa hendaknya berpakaian yang Tapi dan sopan.

Selain itu Sekdes juga menghimbau bagi masyarakat yang belum menyelesaikan (membayar) pajak bumi dan bangunan (PBB) agar segera melakukan pelunasan karena itu merupakan kewajiban yang harus dipenuhi.

Tak lupa Ia juga berharap kepada 93 keluarga penerima manfaat (KPM) ini, memanfaatkan bantuan yang diterima ini sesuai dengan kemanfaatan yang betul betul dibutuhkan.harapnya sembari mengajak agar informasi terkait pelayanan dan pelunasan pajak ini disampaika pada masyarakat disekitarnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts