qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Camat Benjeng Benjeng Saat Upacara Pengukuhan Paskibraka Kecamatan

GRESIK, GNN 

Di halaman kantor kecamatan Benjeng, Camat Benjeng Dra. Hj.Siti Sulichah dengan resmi mengukuhkan pasukan pengibar bendera Pusaka (PASKIBRAKA) kecamatan Benjeng tahun 2022.Selasa,16/08/2022.Malam

hadir dalam upacara pengukuhan ini,muspika Benjeng,Kepala desa Se-Kecamatan Benjeng,tokoh masyarakat ,lembaga instansi dan paskibraka kecamatan Benjeng.

Dalam pidatonya Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah menyampaikan bahwa pasukan paskibraka yang terpilih ini adalah putra dan putri bangsa Indonesia yang dipilih dan dipercaya untuk melaksanakan penghibaran bendera sang saka merah putih besok pagi tanggal 17 Agustus 2022 .

Kami yakin bahwa kalian adalah putra putri terbaik dari lembaga lembaga yang terbaik pula karena kalian ini adalah putra putri pilihan dari sekian ratus bahkan sekian ribu putra putri yang ada dikecamatan Benjeng, maka kalian harus bangga tapi bukan bangga dengan menyombongkan diri tetap rendah hati dan bangga karena bisa terpilih menjadi putra dan putri terbaik dikecamatan benjeng ini.

Siti Sulichah juga berpesan dalam jaga almamatermu karena hari ini sudah dikukuhkan menjadi pasukan paskibraka,harga diri negara kita ada dipundak kalian semua, jadi kalian harus merasa malu kalau kalian berbuat tidak baik atau menghina bahkan melecehkan bangsa ini dan bila ada teman atau orang yang menghina atau melecehkan negara ini kita harus membela, karena itu harus dimiliki setiap pemuda dan pemudi saat ini.

Tunjukkan bahwa kita benar benar cinta kepada negara kita ini dan dipundak kalian semua saya yakin dengan bisa menjaga nama baik negara ini insya allah negara indonesia akan tetap aman terutama yang ada dikecamatan benjeng ini juga akan tetap aman kalau semua bisa berlaku dan bertingkah laku sopan santun dan patriot bersemangat.

Ingat kita semua disini hanya mengisi kemerdekaan dari perjuangan para pahlawan kita yang telah berjuang demi membela negara Republik Indonesia ini dan saya berharap kalian semua bisa menjadi pelopor pemuda pemudi yang terbaik bagi negeri ini.harapnya

Selanjutnya acara pengukuhan paskibraka yang dilakukan oleh Camat Benjeng dengan menyempatkan lencana kepada pasukan paskibraka dan serentak diikuti seluruh pasukan.(mhr)

Related Posts