qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bendera Merah Putih Ukuran Raksasa Berkibar di Bumi Desa Dermo Kecamatan Benjeng

GRESIK, GNN 

Tanamkan kecintaan pada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Pemdes Dermo dibawah kepemimpinan MBAH TAIN (Kades) selenggarakan upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke 77 yang diikuti seluruh elemen masyarakat, pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 di lapangan sebelah timur desa Dermo.

VIDIO : Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 Desa Dermo

Mbah Tain saat bertindak sebagai Inspektur upacara, dalam sambutanya Mbah Tain menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini, Ia juga mengingatkan bahwa saat ini adalah upacara kedua ditempat yang sama, berharap kedepan semakin kompak dan guyub serta pelaksanaan bisa lebih baik jadi perlu dipersiapkan secara matang.

Tak lupa Mbah Tain mengajak seluruh peserta dan masyarakat pada umumnya untuk selalu bersyukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia ini, meskipun dalam pelaksanaan ini masih ada cacatan sebagai bentuk evaluasi, jadi kedepan harus dipersiapkan secara matang baik oleh panitia PHBN Desa Dermo maupun petugas upacara.

Adapun usai upacara peringatan HUT RI Ke 77 ini dilanjutkan dengan berbagai lomba sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, salahsatunya adalah lomba pukul bantal guling yang dipelopori oleh Karang Taruna Desa.(mhr)

Baca Juga

Related Posts