qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sisi Lain Saat Pembukaan Klinik Kesehatan Annahdlah MWC NU Dukun

GRESIK, GNN 

Ucapan pembukaan kesehatan klinik Annahdlah MWC NU Dukun  mengalir dari berbagai kalangan. Ucapan selamat dan sukses pembukaan tersebut terlihat disepanjang jalan raya MWC NU Dukun. 

Deretan ucapan baik dari karangan bungah (karbun) maupun spanduk dan bener menambah semarak atas suksesnya acara pembukaan klinik. Untuk diketahui partisipasi dan donasi ucapan melalui bener dan spanduk yakni dari ranting NU 32 ranting ditambah dari lembaga NU PAC Dukun. Dari karangan bungah seperti camat Dukun Kiki Nuryadi, PAC Fatayat NU, MWC NU, KSPPS, Dr Wiwik Susanti kepala puskesmas Dukun, kepala MAN 2 Gresik Samari Sos, dan yang lain termasuk dari dewan kabupaten Gresik.

Pembukaan Klinik sendiri ditempatkan di Area Klinik Annahdlah MWC NU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun Gresik. Dengan melibatkan Seluruh ranting NU, banom NU dan lembaga NU sekecamatan Dukun.(29/8/2022)

Publikasi klinik kesehatan sendiri sangat penting untuk di ekspos ke masyarakat baik melalui media sosial, spanduk, umbul umbul, panflet, stiker, kipas,  pin dan gantungan kunci. Hal itu juga untuk informasi dan pengenalan untuk masyarakat.

Kiat ini sangat efektif dengan melibatkan pengurus ranting NU,banom lembaga PAC Dukun untuk memberikan donasi dengan infaq spanduk dengan kerjasama percetakan banner ke Nusa digital printing salah satu usaha ekonomi PT Bina nusa mandiri MWC NU Dukun.

Panitia seksi Publikasi peembukaan klinik kesehatan Ahmad Hilal Zuhri mengatakan, dengan publikasi ini menjadi milik bersama uktuk kita eksposkan bahwa MWC NU Dukun sekarang punya klinik kesehatan lha melalui donasi spanduk ini kita berharap ada umpan balik antara pengurus NU dengan usaha ekonomi yang di kelolah oleh pengurus NU sendiri." Kalau kita tidak seperti ini terus siapa lagi yang membesarkan dan meramaikan usaha ekonomi NU." Cetusnya 

Bahkan Hilal juga apresiasi kepada Publikasi bagian media online yang sangat membantu dalam memviralkan giat pembukaan klinik kesehatan Annahdlah." Terimakasih kepada seluruh panitia untuk saling mengkolaborasi kerjasama yang baik terutama pak hoo dalam menginformasikan atau publikasi berita lewat media online." Semoga keberkanjutan untuk klinik berjalan sesuai harapan bersama." Terang Hilal.

Dan tidak kalah serunya sebelum pembukaan acara secara resmi dibuka oleh Gus Bupati Fandi Ahmad Yani kegiatan klinik diisi dengan pengobatan gratis untuk masyarakat umum dimulai jam 7.00 wib sampai selesai. Luar biasa antusias masyarakat untuk pengobatan gratis ini hampir 500 warga antri dalam pengobatan tersebut." Semoga bermanfaat untuk Umat dalam pelayanan prima dengan fasilitas yang ada." Tutupnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts