qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Upacara Peringatan HUT Ke 77 RI, Kecamatan Kedamean Berjalan Khidmat

GRESIK, GNN 

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Pada hari ini Rabu, 17 Agustus 2022 dilaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dilapangan Kedamean.

Dengan Semangat 45, peserta upacara yang berasal dari siswa siswi SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK, Guru, dan para Pejabat dari berbagai instansi yang ada di Kecamatan Kedamean antara lain Forkopimcam (Camat Drs,Sukardi,M.M, Danramil Kapten INF. Zainudin.SH dan Kapolsek AKP Dante ) dan jajarannya, Anggota DPRD Gresik Hj.Ifta Hidayati,S.E. dan Hj. Siti Fatimah, S.Pd. Kepala Desa, PKK Kecamatan dan Desa, Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK, serta Tokoh masyarakat serta undangan yang lainnya.


Sebagai inspektur upacara adalah Camat Kedamean, Drs,Sukardi,M.M., dan sebagai Komandan Upacara ndanramil Kedamean kapten INF. Zainudin.SH., Sedangkan untuk pasukan Paskibraka diambilkan dari perwakilan seluruh SMA, MA dan SMK yang ada di Wilayah kecamatan kedamean yang terpilih dan lolos seleksi kemudian dilatih oleh Pelatih Paskibraka.


Camat Kedamean nengatakan bahwa Upacara bendera ini mengingatkan kembali bahwa kita tidak boleh lupa akan perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia dan kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan meningkatkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan bangsa

Di HUT RI ke 77 tahu 2022 ini dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Pemerintah telah mengajak kita semua untuk segera pulih dari keterpurukan, baik keterpurukan kesehatan, ekonomi dan berbagai keterpurukan dalam sektor pembangun dengan membangun Desa lebih maju demi kesejahteraan masyarakat.

Upacara penghibaran bendera merah putih berjalan dengan tertib dan khidmat.(mhr)


Baca Juga

Related Posts