qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Karnaval Dusun Metatu Jadi Perhatian Masyarakat dan Pengguna Jalan

Gresik, GNN 

Lima ratus orang lebih peserta karnaval Dusun Metatu Desa Metatu (4/9/2022) yang berasal dari 15 Regu yakni 1 Regu Pemdes Metatu, 12 Regu RT, dan 2 Regu Perguruan Silat (SH dan IKS) menyita perhatian warga masyarakat Metatu dan sekitarnya juga para pengguna jalan.

Disela sela acara Kades Metatu Diana Eviana menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemuda pemudi (Kartar) dan panitia pelaksana yang mampu melaksanakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan hati ini, Ia juga merasa bangga atas semangat dan kekompakan para pemuda, perangkat desa dan masyarakat, khususnya para pemuda dan pemudi sebab pemuda pemudi hari ini adalah masa depan desa, bangsa dan negara.

VIDIO KARNAVAL METATU

Semoga dengan kegiatan ini tercipta kebersamaan dalam keberagaman, semoga masyarakat semakin rukun dan tercipta kegotong royongan, dan semoga kedepan semakin lebih baik dan semakin meriah lagi, harapnya.

Sementara Sekdes Metatu Hadi Setiawan kepada GNN menerangkan bahwa  kegiatan ini merupakan rangkaian puncak kegiatan peringatan hari besar nasional (PHBN) HUT Ke 77 RI tahun 2022.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pada peringatan tahun ini masing masing dusun diberi keleluasaan untuk bisa menyelenggarakan kegiatan di Dusun masing masing, agar masyarakat bisa secara maximal menikmati semarak peringatan, sebab sejak ada pandemi Covid kegiatan seperti ini ditiadakan artinya tetap ada rapi sederhana sekali.

Kegiatan berjalan lancar dan aman, disamping kegiatan karnaval panitia juga memfasilitasi stand Bazar bagi pelaku umkm desa.(mhr/bm)


Baca Juga

Related Posts