qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Salam 3 Jari Kades Tenggor dan Lambaian Tangan Sang Istri Kades

GRESIK, GNN 

Hal tersebut dilakukan oleh Kades Tenggor Kowiyanto dan istrinya saat mengikuti kegiatan karnaval desa yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 10/9/2022.

Salam 3 Jari tersebut berlangsung saat Kowiyanto mengambil dokumen (foto) diatas tandu naga dan petani yang bersiap menuju lokasi start.

Sementara Istri Kades yang sekaligus ketua TP PKK Desa Tenggor ini, melambaikan tangan saat menyapa warga yang menyaksikan perjalanan karnaval disepanjang jalan.

Kowiyanto kepada GNN menyampaikan "Syukur Alhamdulillah" tahun ini bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini, sebab selama Pandemi Covid melanda nyaris tidak ada aktifitas berskala besar.

Makanya dalam kegiatan karnaval kali ini kita mulai dengan upacara bendera, tiada lain adalah untuk menumbuhkan semangat juang dan patriotisme pada warga masyarakat, agar tidak melupakan jasa para pejuang bangsa sekaligus, tidak salah dalam memaknai arti kemerdekaan, terangnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak (Perangkat Desa, BPD, RT, RW, TP PKK, karang taruna serta seluruh lapisan masyarakat) yang begitu kompak dan antusias dalam merayakan HUT Ke 77 RI ini.

Semoga tahun depan bisa lebih meriah dan lebih siap lagi dalam penyelenggaraan.

Kegiatan karnaval tersebut start dan finish dilapangan olahraga yang berada di Dusun Bangle yang diikuti oleh 11 RT dari dua dusun yang ada di desa Tenggor yakni Dusun Tenggor dan Bangle, dan panitia menyediakan ratusan macam doorprize.(WLO)


Baca Juga

Related Posts