qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kasek UPT SMPN 34 Gresik, Ajak Perkuat Ukhuwah dan Tingkatkan Keimanan

Gresik, GNN 

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala UPT SMPN 34 Gresik Hj Siti Zahrotur Rofiah S.Sos M MPd., pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., yang diselenggarakan beberapa hari lalu (12/10/2022)

Semoga dalam peringatan Maulid Nabi ini meski diselenggarakan dalam bentuk sederhana, kita semua bisa mengambil hikmah dan terpenting bisa meneladani Rosululloh Muhammad SAW. harapnya.

Acara peringatan ini merupakan alat untuk meningkatkan ke Imanan di dalam diri kita sendiri, mengenang kembali perjuangan Nabi dalam berdakwah, pengingat diri agar menjadi insan yang semakin bertaqwa, jadi momen ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

VIDIO KEGIATAN 

Sekali lagi mari kita jadikan peringatan maulid nabi ini khususnya bagi siswa siswi, dan kita semua termasuk dewan guru staf kantor juga saya sendiri benar benar bisa meniru akhlak beliau Rosululloh SWT. tandasnya.

Ia juga berpesan kepada anak didiknya bahwa kalian masih sangat muda, jalan kalian masih sangat panjang, jadilah generasi masa depan yang berakhlak dan unggul. dan kuncinya adalah Ilmu fan Iman.

Tak lupa Ia juga menyampaikan Terima Kasih kepada semuanya saja atas berjalannya proses belajar mengajar, termasuk acara ini.

Ia juga mengapresiasi Pengurus Komite Sekolah yang sangat peduli atas perjalanan dan perkembangan UPT SMPN 34 Gresik ini, dan salahsatu wujud kepedulian Komite adalah selalu hadir dalam memberi solusi yang dibutuhkan seperti mengupayakan fasilitas Gedung penyimpanan sementara bangku yang masih belum ada tempatnya, sekali lagi terimakasih kepada jajaran komite sekolah.

Acara peringatan tersebut berjalan meriah dengan lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW. yang diiringi rebana atau banjari oleh siswa siswi SMPN 34 Gresik.(WLO)


Baca Juga

Related Posts