qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lazisnu Mentaras Gelar Pasar Murah Menjelang Maulid Nabi Dan HSN

Gresik, GNN 

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) desa Mentaras kecamatan Dukun Kabupaten Gresik hari ini menggelar pasar murah dengan menyediakan sembako untuk warga NU.

Kegiatan ini berlangsung dan bisa diselenggarakan berkat adanya kerjasama dan kekompakan antar pengurus lazisnu desa Mentaras sekaligus ini menjadi program lazisnu ranting Mentaras. Pasar murah tersebut membersamai untuk warga NU dengan sedikit meringankan beban ekonomi. Pasar murah Lazisnu dipusatkan di halaman masjid Baiturrahim Desa Mentaras Dukun (kamis 6/10/2022)

Moh Jakfar ketua lazisnu Desa Mentaras mengatakan, Alhamdulilah Lazisnu bisa melaksanakan program pasar murah dengan menyediakan sembako murah ini adalah bagian khidmah lazisnu kepada warga NU untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga." Sembako murah tersebut kita patok dengan harga per@ Rp 25.000 dengan rincian 3kg gula dan 1liter minyak total sejumlah 630 paket sembako murah." Ujarnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan pasar murah ini menginisiasi akan datangnya bulan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menyongsong HSN semoga berkah dan barokah."jelasnya 

Moh Jakfar yang juga pengajar di MI Tarbiyatus Shibyan mentaras ini juga mengapresiasi dengan giat para srikandi lazisnu yang begitu kompak dan sinergis untuk mewujudkan pasar murah ini." Terimakasih atas kerjasamanya terutama kepada pengurus NU ranting semoga di hari hari berikutnya kita bisa istiqomah menyelenggarakan kegiatan seperti ini  juga bertujuan untuk agar warga NU selalu giat berinfaq dan shadaqoh." Tutup Jakfar (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts