qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polrestabes Surabaya, Buka Program Pembuatan SIM Baru "Cak Bhabin" Tahap Dua

Surabaya, GNN 

Bertempat di Pandan Sari Kelurahan Kandangan - Kecamatan Benowo. Selasa,18/10/202 Program Cak Bhabin tahap ke 2 (dua) Satlantas Polrestabes Surabaya  dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru maupun perpanjang kembali dibuka.          

Kepada media Iptu Harianto, Ia mengatakan bahwa kegiatan Cak Bhabin  tahap ke 2 (dua) ini sama seperti  bulan kemarin dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah surabaya dan saat ini kita melaksanakannya di wilayah .Kecamatan Benowo. tuturnya

Iptu Harianto  dengan di dampingi bripka Hari Awang bhabinkamtibmas polsek benowo menjelaskan bahwa sebelum mengikuti ujian teori, para pendaftar akan diberi coaching clinic dan setelah mengikuti ujian teori secara daring, mereka akan melakukan ujian praktik di halaman pandan sari kelurahan kandangan, dilahan seluas 36.5 X 35 meter persegi dengan formasinya paralel dan seri untuk kendaraan roda empat.jelasnya

Sementara itu, psikotes dan tes kesehatan juga akan dilakukan di lokasi jika lulus di arahkan ke satpas kolombo surabaya untuk melengkapi foto dan pembayaran bank. Yang melakukan adalah pihak Polrestabes Surabaya. Program ini juga merupakan arahan dari Kapolres agar praktik percaloan bisa diminimalkan. ’’Jangan sampai ada image Pak Bhabin sebagai calo,’’ tuturnya.

Bhabimkamtibmas polsek benowo juga melakukan sosialisasi ke warga dan RT/RW setempat, secara tatap muka tentang program ini. ucap bripka Hari Awang bhabinkatibmas kelurahan kandangan.pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts