qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pergunu Gresik Gelar HGN dan Beri Penghargaan Bagi Guru

Gresik, GNN 

Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional (HGN) Pimpinan Cabang Pergunu Kabupaten Gresik menyelenggarakan Kegiatan penguatan Guru Aswaja yang di bungkus dalam kegiatan Semiloka dengan Tema " menyongsong momentum strategis, Pergunu membangun peradaban bangsa " kegiatan tersebut diselenggarakan di hotel horison Gkb Gresik. Dengan diisi pemateri bapak H Samwil, SH., S.IP., MM. Dari Fraksi Demokrat  Dan bapak Syamsul Anam, S.Pd., S.Pd.I., M.Pd. selaku Ketua PC Pergunu Gresik. 

Dalam kesempatan ini PC Pergunu Gresik memberikan penghargaan kepada para pendidik di lingkungan NU yang mengabdi selama 30 tahun ke atas. "Data guru NU yang mengabdi selama 30 tahun ke atas ada sekitar 152 berdasarkan data yang masuk ke link PC Pergunu, cukup besar, dan itu perlu mendapat peghargaan" ujar Anam yang juga ketua Komnasdik Gresik ini. 

Bapak H Samwil, SH. Sebagai pamateri berikutnya menyampaikan "para guru NU harus tetep semangat dalam mendidik siswa siswinya, karena perjuangan guru NU sudah sangat jelas jasanya dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa" jelas Samwil

Pada akhir kegiatan Anam menyampaikan, "semoga kedepanya kita bisa meningkatkan kualitas pembelajaran guru guru NU, dan mampu memberikan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada para pengabdi pendidikan" imbuh Anam (28/11/2022)

Kegiatan ini diikuti 100 guru perwakilan dari PAC Pergunu se Gresik, yang begitu semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Tidak seperti biasanya kegiatan Pergunu dilaksanakan di Gedung atau ruang kelas, tapi kali ini dilaksanakan di Hotel Harison Gresik yang cukup mewah ini. Bravo Guru Guru NU tetap semangat."tutupnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts