qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UPT SMP Negeri 05 Gresik Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

GRESIK, GNN 

UPT SMP Negeri 05 Gresik yang berlokasi di jalan raya Cerme Kidul, selenggarakan upacara  bendera dan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari besar nasional yakni Hari Pahlawan pada Hari Kamis,10/11/2022

Dalam kegiatan tersebut semua peserta memakai pakaian yang bertemakan pahlawan dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah kepala sekolah UPT SMP Negeri 05 Gresik M. Nur dengan peserta semua siswa, guru dan staf atau pegawai.

Kepala sekolah UPT SMP Negeri 05 Gresik M. Nur dalam pidatonya mengingatkan kepada seluruh siswa dan siswinya agar selalu mengingat jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Selanjutnya M.Nur juga berpesan agar selalu menghormati kedua orang tua kita, sebab pejuang sejati kita adalah kedua orng tua kita yang telah bersusah paya membesarkan kita dan  berjuang agar kita bisa menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara, pungkasnya. 

Upacara berjalan lancar dan khidmat dan dilanjutkan dengan berbagai macam pertunjukan yang ditampilkan oleh siswa siswi.(mhr)


Baca Juga

Related Posts