qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KKMI Dukun Gelar Pisah Sambut Pengawas Madrasah Dan Bimtek IKM Di Batu Malang

Gresik, GNN 

Dua kegiatan yang menjadi program Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Dukun yang di laksanakan pada hari Sabtu- Senin 10-13  Desember 2022 di Villa Cubon Rondo Pujon Malang. Yakni giat pisah sambut pengawas Madrasah Kecamatan Dukun Kementrian Agama kabupaten Gresik. Dan bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)

Kegiatan tersebut melibatkan Kepala Madrasah sekecamatan Dukun dan kelompok kerja guru (KKG) dan kordinator KKG sekecamatan Dukun. Hal ini menjadi pioner dari Madrasah yang nanti akan memberikan sosialisasi kepada stekholder ke lembaga masing masing dari hasil bimtek IKM.

Pada pembukaan kegiatan bimtek IKM malam ini diawali dengan acara Pisah Sambut Pengawas Madrasah Kecamatan Dukun.  Dalam sambutanya,  Siti Zur'ah Mpd pengawas yang akan pisah dengan lembaga MI mengatakan, selama 3 tahun saya bersama dengan KKMI Dukun dalam memberikan  bimbingan dan pendampingan tentu belum maksimal baik administrasi ataupun hal dalam bidang kemadrasahan," tiga tahun terasa cepat sekali bersama dengan KKMI Dukun semoga bermanfaat untuk kita semua dan apa yang saya sampaikan dalam memberikan bimbingan dan pendampingan kepada Madrasah bermanfaat serta mengedukasi,"ujarnya

Bunda Zur'ah sapaan akrabnya menambahkan, kebersamaan ini menjadi bagian ikatan emosional yang penting untuk membangun Silaturrahim dan seduluran di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Dukun," walau saya tugas baru di Raudhatul Athfal (RA) di wilayah Kecamatan Dukun." Tandasnya.

Sementara itu H. Ahmad Fauzan Spd pengawas Madrasah Kecamatan Dukun. Sebagai tugas baru di lingkungan MI di Dukun mengatakan, tugas lama juga menjadi tugas baru di MI sebagai pengawas madrasah adalah menjadi spirit baru untuk meningkatkan kemajuan bagi Madrasah di kecamatan Dukun," terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam kebersamaan di KKMI Dukun semoga kedepan KKMI Dukun bertambah baik." Imbuhnya

Nurus Shobah ketua KKMI Dukun berharap kegiatan bimtek IKM ini bisa disosialisasikan dan diemplementasikan ke lembaga masing masing Madrasah serta sebagai tindaklanjut dari bimtek IKM," kegiatan ini juga menjadi evaluasi bagi KKMI Dukun untuk meningkatkan SDM dan perbaikan kedepanya dan saya menghimbau kepada peserta bimtek untuk selalu mengikuti materi sampai tuntas." Tutup Shobah (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts