qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

YPP Miftahul Ulum Al Asrof Wonokerto Giatkan Ngaji Rutin Al Hikam Bersama KH Chusnan Ali Wakil Katib Syuriah PWNU Jatim

Gresik, GNN 

Bertempat di Musholla Putra ponpes Miftahul Ulum Al Asrof Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Berlangsung kegiatan ngaji rutin Al Hikam yang diasuh oleh KH Chusnan Ali wakil Katib Syuriah PWNU Jatim berlangsung khidmah dan mengedukasi.

Program tersebut merupakan bagian dari Syiar agama Islam untuk keilmuan dan dakwah. Hal ini menjadi ikhtiar bersama pengurus Ponpes Miftahul Ulum Al Asrof Desa Wonokerto Dukun. Kegiatan ngaji rutinan ini untuk kalangan masyarakat umum disamping wajib bagi kalangan civitas akademika ponpes Miftahul Ulum dan pendidikan formalnya. (8/12/2022)

Muhammad Kordinator Ngaji Rutin Al Hikam mengatakan, Alhamdulillah kita aktifkan kembali untuk program ngaji ini insyaallah banyak manfaatnya bagi kalangan pelajar yang haus akan ilmu dan bagi kalangan umum," Semoga bisa istiqomah program ngaji ini." ujarnya

Ia menambahkan, disamping ngaji menambah keilmuan kita juga menambah teman sahabat dalam pergaulan dan bisa ngopi bareng untuk saling berbagi dan akrab," 

",Harapanya program ngaji bareng ini semoga bisa menginspirasi untuk kita semua dalam rangka Tholabul Ilmu serta menambah wawasan keilmuan." tandas Muhammad yang juga kepala MI YPPMU (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts