qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jum'at Curhat Bersama Polres Gresik

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com  

Dalam rangka menampung aspirasi dan saran maupun keluhan keamanan dan ketertiban masyarakat  (kamtibmas) jajaran Polres Gresik mengadakan Jum'at Curhat yang dilaksanakan dipendopo Balai Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Jum'at 13/01/2023.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri dan diikuti oleh Wakapolres Gresik Kompol Kadek Oka Saputra dengan didampingi kasatreskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Tipikor beserta seluruh jajarannya, Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Sholichah, Danramil Kapten Inf. Mashudi dan Kapolsek Iptu Alimin Tunggal) serta diikuti oleh seluruh kepala desa dan perangkat desa Se-kecamatan Benjeng.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Wakapolres Gresik Kompol Kadek Oka Saputra sekaligus memberi paparan penjelasan maksud dan tujuan diadakanya Jum'at Curhat oleh Kapolres Gresik ini yakni menampung dan mencari solusi terkait Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Benjeng. 

Pada kesempatan ini, Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah menanyakan program Polres Gresik terkait narkoba, minuman keras dan juga perselisihan antar perguruan yang selama ini dikota Gresik ketiga hal itu masih rawan terutama diwilayah Kecamatan Benjeng khususnya terhadap para pemuda dan pelajar.

Selanjutnya Wakapolres Kompol Kadek Oka Saputra menanggapi pertanyaan Camat Benjeng bahwa terkait dengan narkoba, minuman keras maupun perselisihan antar perguruan pencak silat yang ada dikota Gresik pihak jajaran Polres Gresik sudah melakukan sosialisasi disetiap kegiatan kegiatan bahkan juga sudah menyampaikannya pada saat memimpin upacara ditiap tiap sekolah, jawabnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat terutama para kades maupun perangkat desa agar bisa membantu menghimbau kepada masyarakat untuk bisa segera melaporkan kekepolisian bila mana mengetahui atau menemukan ketiga hal tersebut khususnya terkait narkoba.

Selanjutnya berbagai saran, masukan dan juga pertanyaan disampaikan oleh beberapa kades dan dijawab oleh Wakapolres dan ketiga kasatreskrim polres Gresik secara bergantian.(mhr)

Baca Juga

Related Posts