qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kisah Pengalaman Talent Koreografi Anggota Banser Satkoryon Dukun Di Ajang Resepsi Satu Abad NU Di Sidoarjo

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pengalaman adalah guru yang terbaik, artinya seseorang yang berpengalaman akan lebih mudah memahami sesuatu dalam mencapai tujuan yang diinginkan. Dengan memiliki pengalaman seseorang akan mempunyai wawasan yang luas, sehingga dapat melakukan pekerjaan lebih baik dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja.

Hal ini menarik untuk dipublikasikan dalam ajang spektakuler puncak resepsi satu abad NU di GOR Delta Sidoarjo. Tentu kita kagum menyaksikan talent koreografi dengan penuh rancak dan kompak dalam suguhan orkestra Banser yang mengiringi gerak dan lagu dengan iringan  conduktor oleh Adhie MS yang piawai dalam mengubah syair dan mengaransmen lagu religi di event besar NU. Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi anggota Banser Satkoryon Kecamatan Dukun yang ikut ajang bagian dari perhelatan akbar resepsi satu abad NU di Sidoarjo.

Ndan Mukhid Kasatkoryon Kecamatan Dukun terpilih mengatakan, Alhamdulillah kita dan anggota Banser Dukun bisa menjadi bagian dari event akbar pada giat resepsi puncak satu abad NU tentu ini bagian dari khidmah kita di NU dengan bangga mensukseskan acara ini dengan thalent koreografi Banser," ini menjadi pengalaman dalam seumur hidup di satu abad NU ditahun 2023," katanya. (8/2/2023)

Ndan Mukhid menceritakan, bagaimana awal dari konsep thalent koreografi sebagai pengiring acara akbar di perhelatan resepsi satu abad NU pada awalnya beberapa kordinasi yang di sampaikan oleh Kasatkorcab Gresik dengan tujuan agar kegiatan ini bisa lancar dan sukses tentu butuh anggota yang solid dan kompak. Respon ini bisa menjadi tanggung jawab bersama anggota Banser karena ini panggilan korsa yang harus kita jalankan," 

"58 Anggota Banser  Satkoryon Dukun dengan bangga mengikuti kegiatan tersebut dengan melakukan jadwal latihan baik di GOR Sidoarjo maupun latihan di beberapa titik misalnya di halaman kantor MWC NU Dukun, di Halaman lapangan Mts Ihyaul Ulum Dukun dan yang lainya," tidak sulit kok thalent koreografi ini yang terpenting semangat sungguh sungguh dengan keikhlasan hati," jelas ndan Mukhid

Ia berharap Kegiatan thalent koreografi ini bisa memberikan makna akan kekompakan dan kebersamaan kekuatan antar anggota sesama Banser dengan satu komando yang harus dijunjung tinggi dan hasil dari kerja dan latihan tersebut Alhamdulillah bisa memberikan thalent koreografi dengan iringan musik yang begitu menyentuh dan menggugah hati akan khidmah kepada NU memasuki abad ke 2 dengan penuh semangat dan optimis," tandas Ndan Mukhid (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts