qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Klinik Mabarrot Wringinanom Gresik Raih Juara 1 PWNU Jatim Award

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Klinik Mabarrot Wringinanom raih Juara 1 PWNU Jatim Award 2023. Pengumuman nominasi berbagai kategori penganugerahan ini digelar di Aula Muktamar Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Sabtu (18/3/2023).

Diketahui, Klinik Mabarrot Wringinanom berada diposisi puncak dari dua nominator lain pada Kategori Klinik PWNU Jatim Award 2023.

Dalam penganugerahan yang juga disiarkan live streaming Youtube, penyerahan penghargaan diberikan oleh Prof Mohammad Nuh kepada Klinik Mabarrot Wringinanom.

Ketua MWCNU Wringinanom, H Ridwan, menyebut bila PWNU Jatim Award 2023 ini hal yang penting.

“Ini akan memacu semangat di internal Klinik MWCNU Wringinanom untuk berbenah diri dan agar semakin berkembang,” katanya.

Menurutnya, dengan mengikuti PWNU Jatim Award, Klinik Mabarrot Wringinanom dapat mengetahui sisi mana saja yang perlu ditingkatkan.

“Karena layanan bidang kesehatan ini kan selalu berkembang. Mulai dari sumberdaya manusianya hingga sarana yang dibutuhkan. Agar tidak ketinggalan. Semua harus mengikuti perkembangan dan menjawab tantangan,” tandasnya.

Sementara peserta lain dari Gresik yang telah melalui serangkaian proses dalam ajang ini, yakni LTMNU Gresik meraih nominator, Pergunu Gresik Juara 3 Kategori Banom NU.

Ribuan pengurus NU se Jatim, Masyayikh dan Kiai NU Jawa Timur, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, serta jajaran stakeholder Pemprov Jatim terlihat hadir dalam Anugerah PWNU Jatim Award 2023 yang dirangkai dengan Penutupan Peringatan 1 Abad NU. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts