qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Siswa SMK Al Hadi Ponpes Tahfidzul Qur'an Gresik Digembleng Kitab Kuning dan Materi Kelas Industri Kreatif

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Alhamdulillah, di Bulan Suci Ramadan ini, para siswa dan santri SMK Al Hadi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Ima'an Dukun Gresik benar-benar bertabur ilmu yang penuh manfaat. 

Betapa tidak, selama Ramadan, para siswa mendapatkan tambahan ilmu yang bergelimang berkah, yakni Pengajian Kitab Kuning dan Materi Kelas Industri Kreatif "Implementasi Desain Grafis & Animasi untuk RamadaKebutuhan Konten Ramadan". Wow, benar-benar Asyik, Keren, dan Seru...!!! 

Kepala SMK Al Hadi Ustadz Muhammad Amir Hamzah, S.Pd.I mengatakan, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan di Bulan Suci Ramadan ini semata-mata agar para siswa dan santri mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat dan berkah untuk bekal mereka kelak di masa depan. 

"Para siswa dan santri setiap pagi mengikuti Pengajian Kitab Kuning mulai pukul 07.00 - 09.00 WIB. Khusus kelas X dan XI, para siswa mendapatkan Materi Kelas Industri Kreatif "Implementasi Desain Grafis & Animasi untuk Kebutuhan Konten Ramadan" pukul 09.00 - 12.00 WIB. Wes, pokoknya Ramadan Full Berkah dan Manfaat," ungkap Kepala Sekolah yang dikenal santun, ramah, dan multitalenta ini, Jumat Berkah (31/3/2023). (Amir Hamzah/Telisik Hati) 



Baca Juga

Related Posts