qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berkah Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Bagi Jasa Tambangan Penyebrangan Bengawan Solo

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Penyebrangan lewat bengawan solo bagi para pemudik menjadi berkah dan menjadi income pendapatan mereka yakni operator jasa penyebrangan. Tampak sangat ramai di Syawal hari pertama dan kedua Idul Fitri penyebrangan (Tambangan) Desa Baron lor Dukun ke Baron selatan wilayah Lamongan.

Tambangan tersebut menggunakan jasa perahu dengan mesin antara tambangan penyebrangan Baron Lor Dukun ke Baron Selatan yang masuk wilayah Lamongan. Pemudik dalam silaturrahmi ke sanak keluarga tentu kepingin cepat dan jalanya tidak berputar lagi. Maka menjadi pilihan bagi pemudik dalam berkunjung ke keluarga dengan menggunakan jasa perahu penyebrangan.(23/4/2023)

Sumikan (56 tahun) operator jasa  penyebrangan mengatakan, Alhamdulillah pak untuk para pemudik yang menggunakan jasa tambangan ramai sekali dan biasanya sampai 7 hari Syawal Idul Fitri," biasanya hari pertama syawal kadang bersih masih mendapatkan Rp 200.00 - Rp 500.000," ucapnya.

Sumikan menambahkan, kalau cuacanya tidak hujan rata rata mendapatkan segitu pak sampai riyoyo kupatan di samping itu untuk tenaga pembantu saya dibantu dengan  Bapak Solatim untuk mengatasi membludaknya jasa penyebrangan," kalau hari hari biasa cukup kulo mawon pak," jelasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts