qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Media Lamongan, Bupati Lamongan Gelar Halalbihalal

Lamongan, GNN gerbangnusantaranews.com 

Nemen istimewa dihari yang fitri, Bupati Lamongan, Yuhronur Efend,i didampingi Dandim 0812 Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto, bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan, Moh. Nalikan, menggelar Halalbihalal bersama wartawan Lamongan, di Halaman Rumah Dinas Sekda Lamongan, Jumat (28/4/2023).

Bupati yang akrab disapa Pak Yes menyampaikan “Kepada teman-teman media Saya mohon maaf lahir batin taqabbalallahu minna wa minkum, atas segala salah khilaf yang disengaja maupun tidak disengaja, baik salah kata, perbutan, maupun kebijakan yang kita buat,” 

Sebagaimana dalam rilis Pemkab Lamongan, Moment Halalbihalal yang dibalut dengan sarapan bersama menjadi wujud kebersaman, kolaborasi, serta sinergitas Pemkab Lamongan bersama media Lamongan selaku stekholder untuk membawa kejayaan Lamongan. 

“Masih banyak lagi pembangunan daerah yang perlu butuhkan support dan dukungan dari teman-teman media karena Pemkab Lamongan tentu tidak bisa berjalan sendiri, sehingga perlu adanya kolaborasi dengan berbagai stekholder dengan visi yang sama untuk tercipta energi yang besar untuk mencapai pembangunan yang membanggakan,” kata Bupati Yes.

Menurut Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto, media menjadi salah satu peran penting dalam pembangunan Lamongan, sebagai media publikasi, Dandim Endi, berharap wartawan Lamongan memegang peranan berimbang dan netral. 

“Peran media saat ini sangat perlu di Lamongan dan harus berimbang, apalagi Lamongan menuju ke arah yang lebih maju lagi, sebagai menjadi daya tarik para investor, sehingga media harus berimbang, tidak hanya negatif tapi positifnya juga, jadi bukan hanya musibah saja yang diberitakan tapi solusi atau tindakan yang telah dilakukan untuk mengatasi musibah juga perlu dilakukan, sehingga melalui media akan ada kepercayaan dan ketertarikan dari para investor,” ujar Dandim Endi.

Sementara, Suprayitno perwakilan dari wartawan Lamongan mengungkapkan, apresiasinya kepada Pemkab Lamongan telah menjadi mitra kerja yang baik.

“Mohon maaf lahir dan batin apabila kami banyak merepotkan tapi semata mata-mati bukan untuk merepotkan tapi untuk terciptanya kondisi yang sejuk dan nyaman, sehingga kalau kita bersama-sama, antara pemda dengan wartawan sebagai mitra kerja, insyaallah Lamongan bisa maju dan baik, sehingga teman-teman media tetap berjalan dengan baik, dan Pemda Lamongan tetap berjalan lancar,” ujar wartawan Birawa. (kj)


Baca Juga

Related Posts