qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UPT SDN 292 Gresik Gelar Pondok Ramadhan Untuk Meningkatkan Iman Merajut Persaudaraan Dan Kebersamaan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka meningkatkan keimananan dan menjalin persaudaraan serta kebersamaan di antara civitas akademika Guru dan siswa yang semakin erat di bulan suci Ramadhan 1444 H. Upaya dan menjadi ikhtiar bersama ini maka gelaran Pondok Ramadhan (PR) adalah menjadi bagian sangat penting untuk menempa peserta didik dalam rangka Thollabul Ilmu di akhir 10 Ramadhan.

Kegiatan tersebut di tempatkan di UPT SDN 292  yang beralamat Desa Tiremenggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Kegiatan pondok Ramadhan di laksanakan mulai kamis- sabtu 13-15 April 2023. Acara pondok Ramadhan ini dikemas dengan Penuh keceriaan kegembiraan dan edukasi.

Nur Cholis, S.Pd MM kepala UPT SDN 292 Gresik mengatakan, Alhamdulillah program Pondok Ramadhan untuk peserta didik SDN 292 Tiremenggal Dukun bisa kita laksanakan dengan baik penuh keceriaan dan gembira ria," 

"Menurutnya berbagai macam kegiatan dan pendalaman materi diantaranya Sholat Dhuha bersama, tadarus Al Qur'an, kultum dan materi Ramadhan," dan pada akhir kegiatan di tutup dengan Giat Buka bersama Guru dan Teraweh di sekolah," jelas Nur Cholis

Harapanya kegiatan pondok Ramadhan ini bisa menguatkan karakter peserta didik dalam kewajiban Thollabul Ilmu dan membangun kebersamaan serta Silaturrahmi di lingkungan SDN 292 Tiremenggal Dukun Gresik," tutup Nur Cholis penuh syukur (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts