qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DEPOT COKRO NOBAR, Kobarkan Semangat Dukung Tim Nasional U-22 Sea Games 2023

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Momen bertemunya Tim Nasional U-22 vs Thailand pada final sepak bola Sea Games 2023 pada hari Selasa (16/5/2023) menjadi pusat perhatian masyarakat diseluruh penjuru Indonesia, seperti yang terlihat di DEPOT COKRO (rumah makan) yang berada dikawasan Balongpanggang Gresik.

Owner DEPOT COKRO yang familiar dengan panggilan Abah Cokro ini, saat diwawancarai media gerbanngnusantaranews.com (GNN), Ia menjelaskan bahwa nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan semangat Tim Nasional U-22 yang sedang berjuang melawan Tim Thailand.

Disamping itu Ia juga berkeinginan agar pengunjung (Pelanggan) yang sedang menikmati menu masakan di Depot Cokro tidak kehilangan moment yang sangat mendebarkan ini.

Abah Cokro juga menceritakan bahwa pada momen nobar ini selain pelanggan sekitar Balongpanggang juga ada dari Jombang, Sambeng, Mojokerto dan Surabaya dan rata rata merupakan wajah lama alias pelanggan yang sudah bertahun tahun setia mengunjungi tepatnya.

Alhamdulillah sejak dibuka DEPOT COKRO di lokasi yang baru (di jalur/ jalan utama Balongpanggang-Mojokerto) sebulan sebelum bulan suci Ramadhan, para pelanggan terus bertambah artinya selain pelanggan yang lama juga bermunculan pelanggan baru, terang Abah Cokro sembari mengabadikan moment nobar ini.

Tak lupa Abah Cokro juga memperkenalkan berbagai menu istimewa yang tersedia di depot yang mampu kapasitas sampai 200 orang ini antara lain : Nasi Goreng Igga, Kepiting, Gurami bakar, Ayam kampung dan banyak varian menu Chinesefood juga Western.

Nobar berlangsung sampai pertunjukan selesai dengan sorak meriah peserta nobar setelah Tim Nasional U-22 (Indonesia) menumbangkan Thailand 5:2. (WLO) 


Baca Juga

Related Posts