qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPD ASMIPA Bali dan Nusra Bersama Pelaku UMKM Berkolaborasi dengan Kesbangpol Provinsi Bali Bagikan Bantuan Sosial

Bali, GNN gerbangnusantaranews.com 

DPD ASMIPA Bali dan Nusra ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Provinsi Bali pada hari Jumat, 12/5/2023

Ketua DPD ASMIPA Bali dan Nusra Ida Ayu Putu Setiawati, ST., kepada media GNN gerbangnusantaranews.com menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat, dan kita bersyukur bisa berkolaborasi dan berkontribusi pada kegiatan yang mulia ini.

Saya juga menyampaikan terimakasih kepad anggota Asmipa yang selalu bersinergi dan kompak setiap event termasuk hari ini.

Ia juga menceritakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh beberapa pelaku dan komunitas umkm yang ada di Provinsi Bali sebagai bentuk solidaritas dan upaya bangkit bersama pulihkan ekonomi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada yang masih kurang beruntung secara ekonomi.

VIDIO KEGIATAN 

Adapun DPD ASMIPA Bali dan Nusra sementara masih bisa berkontribusi berupa beras, Minyak goreng, Telur dan sedikit uang tunai, terangnya sembari berharap semoga sedikit sumbangsih kita bisa bermanfaat bagi penerima manfaat.

Ida Ayu yang kerap dipanggil Ida Golden Wisata ini juga mengajak dan merangkul semua ormas Yang tergabung di Kesbanpol untuk berkolaburasi, jadi jika butuh EO, Catering, Hotel, Rest dan Travel bisa koordinasi dengan ASMIPA pungkasnya sembari memperkenalkan "APLIKASI ASMIPA BISNIS" yang didalamnya ada berbagai bidang usaha yang memudahkan untuk bisa berwisata yang murah dengan fasilitas yang mewah, dan semua itu ada di Aplikasi Asmipa Bisnis.(WLO)


Baca Juga

Related Posts