qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gus Syafiq Pompa Semangat Satu Komando Ribuan Kader Ansor Banser Saat Puncak Harlah Ansor Ke 89 Di Gjos Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur (Jatim), Syafiq Syauqi (Gus Syafiq) mengungkapkan, kader Ansor-Banser harus tetap satu komando satu barisan. Sebagai pasukan garda terdepan diharapkan selalu berkontribusi apapun dinamika yang terjadi.

Hal itu diserukan di hadapan ribuan Banser dan kader Ansor Gresik dalam gelaran Apel memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor ke 89 di halaman stadion Joko Samudro, Gresik Minggu (18/5/2023).

"Kader Ansor Banser harus bergerak bersama. Apapun dinamika yang terjadi ke depan harus tetap satu komando dan satu barisan," ungkap Gus Syafiq.

Ketua PW Ansor Jatim juga berpesan, kader Ansor Banser harus jadi pelopor kemandirian ekonomi. Apalagi, kader Ansor-Banser Gresik hidup di kota bandar dan kota metropolitan.

"Kader Ansor Banser di Gresik harus memanfaatkan momen ini dengan baik. Manfaatkan bergerak bersama Nahdlatul Ulama untuk mencapai kemaslahatan," pesan Gus Syafiq ke ribuan kadernya.

Abdul Rokhim Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Gresik dengan tegas menyatakan kader Ansor Banser di Gresik tetap solid. Pihaknya mengklaim tidak akan mundur sejengkalpun karena itu sudah menjadi titah.

"Tulus ikhlas bukan karena sesuat menjadi landasan kader Ansor Banser Gresik untuk tetap satu komando menjaga keutuhan umat dan NKRI," ungkapnya.

Dalam rangka peringatan Harlah ke-89 Gerakan Pemuda Ansor, PC GP Ansor Gresik menggelar Festival Pasar Santri yang bertujuan untuk mengembangkan potensi ekonomi UMKM daerah. Festival ini berlangsung mulai tanggal 22 Mei hingga 31 Mei 2023.

Pasar Santri ini digelar selama sepuluh hari berturut-turut di halaman Stadion Gelora Joko Samudro (Gjos) Jalan Veteran, Gresik. Dengan dimeriahkan gelaran UMKM, obralan produk murah, kuliner dan jajanan, obralan durian, wahana bermain dan lain-lain. (Syafik hoo)

Baca Juga

Related Posts