qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC Fatayat NU Ujungpangkah Gelar Harlah Ke 73 Fatayat NU Dan Pelantikan Ranting Bersama

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai bentuk perkhidmatan dan rasa memiliki organisasi Fatayat NU. Pengurus anak cabang (PAC) Fatayat NU Ujungpangkah dan pengurus ranting Fatayat NU sekecamatan Ujungpangkah. Menggelar peringatan Harlah ke 73 dan pelantikan bersama. Kegiatan tersebut terpusat di Masjid Jami' Pangkah Kulon Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik (21/5/2023). Sedangkan pelantikan bersama dipusatkan di Ranting Fatayat NU Kebonagung Kecamatan Ujungpangkah (22/5/2023)

Semarak kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pawai Taaruf Fatayat NU kepada Masyarakat hal ini sebagai misi dakwah syiar keumatan dalam rangka mengenalkan kiprah dan sosok atas keberadaan organisasi banom pemudi NU yakni Fatayat NU. Momentum tersebut memberikan bentuk edukasi dan kemanfaatan bagi Fatayat NU dalam berkhidmah secara Istiqomah.

Jazilah Pimpinan Ketua Fatayat NU Ujungpangkah mengatakan, rangkai kegiatan harlah Fatayat NU ke 73 dan pelantikan bersama ini adalah bagian momentum untuk Ghirrah kepada NU dan Fatayat NU itu sendiri," misi kita adalah syiar Islam untuk memberikan kemanfaatan baik melalui kegiatan sosial, keagamaan serta kepemudaan," ujarnya.

Zilla sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan ini juga diawali dengan Pawai Taaruf Fatayat NU dengan mobil Tayo start rute di Masjid Jami' dilanjutkan keliling Desa Se Kecamatan Ujungpangkah dan kembali ke Finish Masjid Jami'," Alhamdulillah berjalan lancar dan suasananya sangat ceria dan menggembirakan," jelasnya

Ia menambahkan, dengan momen pelantikan  ranting bersama ini saya berharap adanya kebersamaan dan penguatan serta sinergitas dalam menjalankan program organisasi dengan penuh khidmah," semoga bisa menjalankan dengan amanah untuk berdaya bersama sama," jelas Zillah.

Sementara itu Wabub Gresik Hj Aminatun Habibah mengatakan dalam kata sambutanya, bangga dengan Program Fatayat NU Ujungpangkah yang sudah menghasilkan usaha ekonomi seperti : Rumah makan dan produksi home industri kecil yang lainya," tentu harapan saya ini terus dilanjutkan untuk tujuan pemberdayaan organisasi dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan anggota," ucapnya.

Turut hadir pada pelantikan Ini Rois Syuriah MWC NU Ujungpangkah KH Mahrus Munir, Ketua Tanfidziyah Gus Atho', Pengurus Cabang Fatayat NU Gresik, Camat Ujungpangkah, Kades Kebunagung dan Ketua LKNU (Syafik Hoo)

Related Posts