qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Morobakung Salurkan BLT DD Tahap 4 dan 5 Tahun 2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pemdes Morobakung salurkan BLT DD tahun 2023 dibalai desa, adapu  yang diterimakan langsung ke 41 penerima manfaat dan masing masing menerima sebesar Rp. 600.000,- (tahap 4 dan 5)

Penyaluran yang di pimpin langsung oleh kaur kesra desa Morobakung Astika Eriany Husnita dengan didampingi sekdes Kusnan dan perangkat desa lainnya, juga dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan dari kecamatan Manyar (staf kasi pembangunan) Hasan.

Sekdes Morobakung Kusnan dalam sambutanya menyampaikan atas nama kepala desa mohon maaf kepada hadirin karena tidak bisa hadir karena bersamaan acara di dikabupaten.

Selain itu Ia juga menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin mumpung masih suasana lebaran, sekaligus mengingatkan kepada masyarakat khususnya penerima manfaat agar dalam menghadiri undangan dari desa agar tepat waktu sebab dari perangkat desa berusaha melayani yang terbaik termasuk dalam mengatur waktu.

Selanjutnya sekdes berharap agar bantuan yang sudah diterima bisa bermanfaat dan digunakan untuk keperluan yang penting (kebutuhan pokok).

Pelaksanaan berjalan lancar dan semua didokumentasi secara rapi.(WLO)


Baca Juga

Related Posts