DPD ASMIPA Bali Nusra dan Ormas Bersama Bakesbangpol Provinsi Bali Ziarah Ke Makam Bung Karno - Gerbang Nusantara News

24 Juni 2023

DPD ASMIPA Bali Nusra dan Ormas Bersama Bakesbangpol Provinsi Bali Ziarah Ke Makam Bung Karno


Bali, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai wujud penghormatan terhadap Bapak Proklamator kemerdekaan Republik Indonesia Ir. Soekarno (Bung Karno) DPD ASMIPA Bali Nusra dan Ormas Se Bali dan Bakesbangpol Provinsi Bali Ziarah Ke Makam Bung Karno pada Hari Selasa, 20 Juni 2023.

Seperti apa yang sudah diceritakan Ketua DPD ASMIPA Bali Nusra Ida Ayu kepada GNN (24/6/2023) bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud penghormatan terhadap Bapak Proklamator kemerdekaan Republik Indonesia Ir. Soekarno (Bung Karno) tepatnya pada momen yang biasa disebut Ulang Tahun Bung Karno.

VIDIO KEGIATAN 
Pada kegiatan bersama yang kita laksanakan ini, dari DPD ASMIPA Bali Nusra diwakili GOLDEN WISATA Tour And Travel Yang berangkat dari Denpasar bersama rombongan sebanyak 2 bus yang disiapkan oleh PT. GOLDEN WISATA, kebetulan ownernya adalah ketua DPD ASMIPA Bali Nusra yang akrab dengan panggilan Ibu Ida Ayu Golden. sedangkan dari 

Ida Ayu Golden juga menceritakan bahwa usai ziarah di makam Bung Karno Blitar dilanjutkan perjalanan menuju Tirta Yatra ke Pura Lumajang untuk melakukan persembayangan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun di bulan Bung Karno guna mengingat jasa jasa beliau kepada nusa dan bangsa yakni Indonesia dan Bung Karno juga telah menanamkan patriotisme Pancasilais kepada kita semua, terangnya sembari mengakhiri ceritanya dengan menyampaikan terimakasih kepada Bakesbangpol Provinsi Bali dan seluruh ormas se Bali yang telah ikut serta sukses kan acara ini serta telah memberi kepercayaan kepada kami sebagai pemandu dalam perjalanan selama 3 hari 2 malam (ziarah ke Blitar dan ke Malang serta ke Pura Lumajang) pungkas Ida Ayu Golden.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda