HUT Ke - 32 MA Ma'arif Miftahul Ulum Bungah Dimeriahkan Festival Al-Banjari, Gema Sholawat dan Temu Kangen Alumni - Gerbang Nusantara News

04 Juli 2023

HUT Ke - 32 MA Ma'arif Miftahul Ulum Bungah Dimeriahkan Festival Al-Banjari, Gema Sholawat dan Temu Kangen Alumni

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka HUT yang Ke - 32 MA Ma'arif Miftahul Ulum yang tepatnya berada di Jalan Raya Bungah No.29, Pereng Kulon, Melirang, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik Selenggarakan Festival Al-Banjari (Fesban) Se Kabupaten Gresik dan Lamongan, gema sholawat dan temu kangen alumni, Ahad 01/07/2023 

Kegiatan tersebut berjalan begitu meriah dan gema sholawat yang dilantunkan oleh para peserta Al-Banjari membawa hanyut seluruh Syubban lovers yang hadir menikmati dan menirukan  lantunan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 32 dan sekaligus temu kangen alumni MA Ma'arif Miftahul Ulum", ujar Ahmad Munir, M.Pd. selaku 

Kepala MA Ma'arif Miftahul Ulum Melirang Bungah Gresik, ungkapkan rasa haru "Masya Alloh, antusias Syubban Lovers dan penikmat sholawat sungguh luar biasa sehingga memadati acara ini", ungkapnya.

Ahmad Munir, M.Pd. juga berharap Semoga dengan kegiatan Gema Sholawat ini, kita akan mendapat syafaat dari Baginda Rasulullah Muhammad SAW, dan semoga MA Ma'arif Miftahul Ulum Melirang ini semakin maju, sukses dan jaya, harapannya.

Adapun puncak acara HUT ke 32 dan sekaligus temu kangen alumni MA Ma'arif Miftahul Ulum tersusun sebagaimana berikut yakni Pembukaan, Pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an, Sambutan Kepala Madrasah, Pemberian Thropy Pemenang Lomba Fesban dan dilanjutkan dengan Gema Sholawat yang dimeriahkan oleh Group Sholawat Syubbanul Muslimin dari Paiton Probolinggo.

Kemeriahan acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR Kabupaten Gresik Noto Utomo, Pemangku Pondok Ar-Roudloh KH. Moh. Syadzili, M.Pd.I , Dewan Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan TPI Miftahul Ulum.(mhr)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda