Ucapan Selamat dan Sukses Mengalir Usai Konfercab PC IPNU - IPPNU Gresik Tetapkan Ketua Baru - Gerbang Nusantara News

03 Juli 2023

Ucapan Selamat dan Sukses Mengalir Usai Konfercab PC IPNU - IPPNU Gresik Tetapkan Ketua Baru

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Suksesnya pelaksanaan Konfercab IPNU dan IPPNU Kabupaten Gresik, menghadirkan kebanggaan bagi kalangan aktifis Nahdliyin, seperti halnya yang diungkapkan oleh beberapa alumni IPNU dan IPPNU Gresik.

Setelah kabar beredar terpilihnya nakhoda baru PC IPNU dan PC IPPNU Gresik  periode 2023-2025 yakni Muhammad Nasih Al Hashas (Ketua IPNU) dan Nur izzatul Islamiyah (Ketua IPPNU), Ketua Presidium Majlis Alumni IPNU Kabupaten Gresik M. Syafik AM. melalui sekretarisnya Zainal Abidin. memberikan apresiasi dengan ucapan selamat dan sukses melalui media GNN gerbangnusantaranews.com  kepada panitia penyelenggara sekaligus kepada kedua ketua terpilih.

Selain itu sosok alumni IPNU yang dekat dengan kader aktif disetiap periode ini juga mendoakan "Semoga selalu selamat dalam mengemban amanat dan selalu sukses dalam berproses", kepada Muhammad Nasih Al Hashas sebagai ketua terpilih PC IPNU dan Nur Izza ketua terpilih PC IPPNU periode 2023 - 2025. 

Selain itu Ia juga mengapresiasi atas perjalanan kepengurusan IPNU dan IPPNU Gresik yang selalu menjaga jalinan silaturrahmi dan komunikasi kepada alumni, sehingga terus berkonsultasi ke rekan-rekan MA terkait berbagai hal yang dibutuhkan dalam pengembangan organisasi dan kepemimpinan, terangnya sembari berharap ini tperlu terus dijalankan sebagai bentuk melestarikan budaya yang baik sekaligus sebagai bagian dari etika beroorganisasi.

Ia juga merasa yaqin bahwa kedepan IPNU-IPPNU Gresik bisa semakin maju seiring dengan perkembangan zaman, hal tersebut terasa saat pelaksanaan sarasehan gabungan PC IPNU - IPPNU dengan Majlis Alumni yang bertemakan "Eksistensi Pelajar  milenial menyongsong masa gemilang dalam bingkai kearifan lokal". yang menghadirkan narasumber :

1. Drs. KH. Muzammil Syafi'i (Ketua Presidium Wilayah Majlis Alumni IPNU Jatim)

2. H. Moh. Syafik, AM, SH, MH (Ketua Presidium Cabang  Majlis Alumni IPNU Gresik).

Diakhir wawancara dengan GNN Mantan Ketua IPNU 2021-2023 Zainal Abidin Yang saat ini menjabat sebagai ketua DMI Gresik juga memberikan gambaran kesimpulan dari hasil kegiatan sarasehan antara lain :

1. Kader IPNU dan IPPNU harus menguasai digital tidak di kuasai digital 

2. Kader IPNU IPPNU harus Inovatif dan cepat bergerak meraih pasar (Pelajar dan santri)

3. Kader IPNU IPPNU mampu memanfaatkan dunia digital dalam hal ekonomi 

4. Kader IPNU dan IPPNU harus ikhlas dalam berproses, belajar,  berjuang, dan bertaqwa.

Senada juga disampaikan Masnadatus selaku Majlis Alumni IPPNU (MA) yang saat ini menjabat sekertaris PC LPPNU Gresik, yang menyaksikan prosesi konfercab hingga selesai, kepada media GNN Ia menyampaikan ucapan Selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua IPNU dan IPPNU Gresik periode 2023-2025, semoga bisa mengemban amanah organisasi serta bisa membawa organisasi bisa lebih maju serta bisa memberi manfaat lebih kepada masyarakat khusunya pada sektor pelajar (pendidikan) dikabupaten Gresik ini.

Tak lupa sosok aktifis yang familiar dengan sapaan Mbak Datus ini berpesan agar dalam menyusun kelengkapan pengurus lebih jelih dan melakukan pemerataan keterwakilan daerah sehingga bisa ada percepatan dalam pelaksanaan program program yang menjadi rumusan dan Amanah organisasi.

Mbak Datus juga menyampaikan kutipan sambutan ketua terpilih, bahwa ketua terpilih menyampaikan "Terimakasih atas amanah yang diberikan ini dan mengajak seluruh anggota tetap progressive serta aktif untuk selalu bekerjasama dalam menata kepelajaran secara bersama sama", terangnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda