Momen Pelantikkan Himpunan : Senat STAI Al-Azhar Ingatkan Untuk Perkuat Jiwa Inklusif, Inovatif dan Akademis Mahasiswa - Gerbang Nusantara News

03 Juli 2023

Momen Pelantikkan Himpunan : Senat STAI Al-Azhar Ingatkan Untuk Perkuat Jiwa Inklusif, Inovatif dan Akademis Mahasiswa

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Suasana kebersamaan dan semangat tinggi memenuhi kampus STAI Al-Azhar Menganti Gresik me jadi saksi sejarah pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa (HMP) Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru MI (PGMI) dan Pendidikan Islam AUD (PIAUD) Minggu (2/7/2023)

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung A Kampus STAI Al-Azhar ini, menjadi momen bersejarah bagi para mahasiswa sebagai tonggak awal perjalanan kepemimpinan dan pelayanan di lembaga mahasiswa, dan momen serah terima tanggung jawab kepengurusan kepada para calon pengurus terpilih menjadi inspirasi bagi pengurus baru untuk mengemban amanah dengan penuh integritas dan semangat kepemimpinan yang baru.

Senat STAI Al-Azhar Menganti Gresik, Drs. Imam Bahrozi, MM., hadir dalam acara pelantikan ini sebagai saksi atas semua proses yang berjalan dengan lancar dan memberikan pidato inspiratif tentang peran penting Himpunan Mahasiswa dalam menciptakan iklim kampus yang inklusif, kreatif, Inovatif dan akademis. Beliau juga mengingatkan para pengurus baru untuk tetap berfokus pada tugas dan tanggung jawab mereka sebagai perpanjangan tangan mahasiswa dalam berbagai urusan kampus". Ungkap Ketua Senat Kepada Media.

Ketua HMP PAI terpilih Amif Huda juga menyampaikan, rasa syukur dan komitmen untuk membawa perubahan positif dalam kampus. Ia menyatakan, "Saya bersama tim pengurus lainnya berjanji untuk menjalankan program-program secara maksimal. Selain itu, Kami akan berusaha memperkuat ikatan antar-mahasiswa dan mengedepankan kegiatan akademis maupun non-akademis yang bermanfaat untuk semua." Pungkasnya.

HMP merupakan organisasi yang memiliki peran penting dalam menjembatani hubungan antara mahasiswa dan pihak kampus. Para pengurus baru diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan solusi untuk berbagai isu yang dihadapi oleh mahasiswa di tengah perubahan dinamis di dunia pendidikan dan masyarakat. Pada acara pelantikan nampak di hadiri oleh seluruh Dosen Program studi, Senat, ketua organisasi intra kampus (BEM-DPM) dan ekstra kampus (PMII).(Hoo/Arif)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda