Satkoryon Banser Dukun Aktifkan Gelar Kerja Bakti Ke Ranting, Semangat Khidmah Tanpa Batas - Gerbang Nusantara News

28 Juli 2023

Satkoryon Banser Dukun Aktifkan Gelar Kerja Bakti Ke Ranting, Semangat Khidmah Tanpa Batas

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Puluhan Banser yang tergabung dalam Satuan Kordinator Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Dukun menggelar Kerja bakti bersih bersih makam Bendul di Ranting Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (28/7/2023)

Kegiatan ini juga bagian momen 10 Muharram 1445 H. Berbakti kepada Masyarakat Bangsa dan NKRI serta Khidmah kepada NU. Hari ini kegiatan menjadi momen special pasalnya momentum Muharram yang merupakan Syahrullah bulanya Allah untuk dilaksanakan di semangati dengan giat kerja penuh aksi dan berbakti dalam satu komando Banser.

Abd Mukhid Kasatkoryon Banser Dukun mengatakan, kali ke 2 ini dalam aksi giat kerja bakti yakni bersih bersih makam di ranting Sawo tetap menjadi program Satkoryon Banser Dukun," Alhamdulillah anggota Banser Dukun sangat kompak guyup rukun untuk kebersamaan," ujarnya

Ndan Mukhid sapaan akrabnya menjelaskan, disamping agenda bersih bersih kita juga melakukan diskusi kebanseran dan Mapping untuk kelanjutan program Banser kedepanya," semoga kita bisa melaksanakan program ini secara Istiqomah dengan semangat satu komando dan semangat tanpa batas selalu 86," tandasnya penuh mantap.

Sementara itu Ketua pengurus ranting NU Sawo H. Syamsul Huda mengapresiasi atas semangatnya Banser Dukun sore hari ini menggelar giat bersih bersih di Makam Umum(Bendul) Desa Sawo saya ucapkan ribuan terimakasih,"

Dikatakan Syamsul bahwa, kegiatan ini bisa di jadikan Silaturrahmi juga sebagai syiar yang membuat warga NU (Banser) terjun ke masyarakat. Warga tentu terbantukan dengan adanya giat seperti ini," semoga bermanfaat untuk umat," jelas H. Syamsul yang juga Pimpinan PT Bina Nusa Mandiri MWC NU Dukun.

Harapanya dengan kompak kebersamaan Banser ini bisa dijadikan penguatan di corp Satkoryon Banser Dukun untuk terus berkhidmah dalam keadaan apapun dan dimanapun tempat berada. (SYAFIK HOO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda