Ceria Bersama Bumdesma Maju Sejahtera, Saat Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

12 Agustus 2023

Ceria Bersama Bumdesma Maju Sejahtera, Saat Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Keceriaan terpancar dari para srikandi dan pegawai Bumdesma Maju Sejahtera Kecamatan Balongpanggang saat mengikuti gerak jalan Ngasin - Balongpanggang yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2023.

Keceriaan tersebut tidak hanya saat pemberangkatan saja, namun itu bisa dipertahankan disepanjang rute gerak jalan dengan menyanyikan lagu lagu kebangsaan dan yel yel yang menjadi perhatian masyarakat yang ada di sepanjang jalan.

Direktur Bumdesma Maju Sejahtera Kecamatan Balongpanggang Indah Zulianah kepada GNN mengatakan bahwa kegiatan seperti ini (Gerak jalan) diikuti serap tahun.

Terkait yel yel yang digabungkan di sepanjang jalan selain untuk menghibur masyarakat yang menonton juga sebagai bentuk sosialisasi keberadaan Bumdesma agar masyarakat mengetahui, apalagi Bumdesma selama ini sudah banyak berkontribusi kepada masyarakat melalui kelompok yang ada di desa khususnya dalam hal permodalan usaha, terangnya.


VIDIO GERAK JALAN 

Indah Zuliana juga berharap semoga Bumdesma Maju Sejahtera Kecamatan Balongpanggang semakin hari semakin maju dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Balongpanggang, pungkasnya sembari mengajak masyarakat untuk bisa berkolaborasi dengan Bumdesma yakni jika butuh permodalan dan pendampingan usaha Bisa berkoordinasi dengan Bumdesma melalui kelompok kelompok yang ada di di desa atau bisa melalui pemerintah desa.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda