Anggota DPRD Gresik Hj.Ifta Hidayati. Hadiri Doa Bersama Peringatan HUT Ke -78 RI - Gerbang Nusantara News

18 Agustus 2023

Anggota DPRD Gresik Hj.Ifta Hidayati. Hadiri Doa Bersama Peringatan HUT Ke -78 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Kabupaten Gresik Hj. Ifta Hidayati. SE. (F Demokrat) menghadiri acara doa bersama di pendopo Kecamatan Kedamean pada Selasa (17/8/2023) malam.

Acara doa bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar oleh pemerintahan Kecamatan Kedamean.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kecamatan Kedamean atas undangnya untuk mengikuti doa bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 ini", ucap Hj. Ifta Hidayati.

Hj. Ifta mengatakan bahwa doa bersama menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kerab disebut malam tirakat ini memang harus dilakukan untuk seluruh warga negara Republik Indonesia untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan dan sekaligus mendoakan negara Republik Indonesia ini agar dihindarkan dari segala musibah dan bencana, ujarnya.

Semoga dengan acara doa bersama ini kita selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT, khususnya bagi seluruh masyarakat diwilayah Kecamatan Kedamean ini serta semoga kita semua sebagai abdi negara dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan menuju hari esok yang lebih baik, tutupnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda