Barisan Panjang PPDI Balongpanggang Lengkapi Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

13 Agustus 2023

Barisan Panjang PPDI Balongpanggang Lengkapi Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Barisan panjang Persatuan Perangkat Sesa Indonesia (PPDI) kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik nampak seperti kereta api yang panjang yang melintas, hal itu menjadi pemandangan yang menakjubkan bagi penonton yang menyaksikan kegiatan gerak jalan Ngasin - Balongpanggang yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2023.

Ketua PPDI Kecamtan Balongpanggang Mualim melalui salahsatu pengurus Yupi mengatakan bahwa tahun ini kekompakan anggota semakin luar biasa meskipun banyak kesibukan di masing masing desa.

VIDIO GERAK JALAN 
Yupi pria yang akrab dengan sebutan Polo Indonesia ini juga menceritakan bahwa barisan yang dipimpinnya ini terdiri dari seluruh perangkat desa se Kecamatan Balongpanggang hanya beberapa orang yang absen (tidak bisa ikut) karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan.

Terkait atribut (uniform) yang dipakai juga ada beberapa warna yang membentuk menandakan bahwa barisan ini PPDI ada beberapa kelompok namun tetap dalam satu formasi yang menyambung sehingga Nampak panjang kayak kereta api, apa lagi Barisan tersebut ditambah dengan gerbong para istri perangkat desa yang juga ikut berurutan dibelakangnya.

Saya atas nama Pengurus menyampaikan beribu terimakasih kepada semuanya saja atas partisipasinya, pungkasnya sembari berharap kekompakan ini semoga tetap terjaga selamanya artinya tidak hanya saat gerak jalan saja.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda