Betiting Bershalawat, Awali Gebyar Pasar Rakyat Agustusan Desa Betiting - Gerbang Nusantara News

04 Agustus 2023

Betiting Bershalawat, Awali Gebyar Pasar Rakyat Agustusan Desa Betiting

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 tahun 2023, Desa Betiting menggelar Pasar rakyat Agustusan yang pada hari ini Jum'at (04/08/2023) malam, dibuka secara langsung oleh Camat Cerme H. Umar Hasyim di lapangan Desa Betiting Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Pasar Rakyat Agustusan Betiting akan berlangsung sepuluh hari ke depan yang dimulai hari ini tanggal 04 Agustus hingga tanggal 13 Agustus 2023.

Gebyar pasar rakyat Agustusan tersebut hari ini diawali dengan Betiting bershalawat dengan menghadirkan Habib Aidid dari Madura. Selain itu pemdes Betiting juga menghadirkan K. H Khoirul Anam Reza dari Gresik untuk mengisi ceramah agama.

Musoli selalu Kepala Desa Betiting dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah sangat bekerja keras hingga acara ini bisa dilaksanakan." Tanpa kerja keras dan sumbangsi serta dukungan dari seluruh masyarakat Desa Betiting kegiatan ini tidak mungkin bisa terlaksana", Ungkapnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jama'ah dan juga jajaran panitia yang telah memberikan waktu dan juga kesempatan sehingga untuk acara penting bersholawat ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar", pungkas Kades Musoli.

Sementara Camat Umar Hasyim dengan didampingi Kapolsek Iptu Andik Asworo dan Danramil Kapten Inf.Toyip mengatakan, untuk mengawali Pasar rakyat Agustusan yang diadakan di desa Betiting malam ini kita bersama sama  berdoa dan bersholawat.

" Pasar rakyat di Desa Betiting ini sangat berbeda dengan Desa yang lainnya, banyak sekali UMKM yang berada di pasar rakyat Desa Betiting ini" ungkapnya.

"Mudah-mudahan kegiatan doa dan bersholawat ini menjadikan Desa Betiting menjadi Desa yang maju bahkan menjadi Desa yang mandiri, masyarakat sehat semua dan UMKM nya bertumbuh kembang.

"Semoga Desa Betiting ini kedepannya ada inovasi-inovasi sehingga masyarakatnya bisa berjualan ditempat sendiri untuk itu Desa desa mulai berbenah yang masing-masing harus punya inovasi agar masyarakatnya bisa makmur", ujarnya 

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Camat Cerme secara resmi membuka gebyar pasar rakyat Desa Betiting.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda