Camat Sukardi Resmikan Pembukaan Turnamen Bola Voli, Semarakkan HUT Ke - 78 RI - Gerbang Nusantara News

08 Agustus 2023

Camat Sukardi Resmikan Pembukaan Turnamen Bola Voli, Semarakkan HUT Ke - 78 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kecamatan Kedamean selenggarakan kompetisi Bola Voli antar desa yang dipusatkan di lapangan Desa Slempit, yang dibuka secara resmi oleh Camat Kedamean Sukardi pada hari Senin, 07/08/2023 Sore.

Saat membuka turnamen tersebut Camat Kedamean Sukardi menyampaikan kepada semua pihak baik panitia maupun seluruh peserta agar bisa menjaga sportifitas dan bagi para pemain keluarkan dan tunjukkan kemampuan masing masing agar turnamen ini menjadi semeriah mungkin, pesanya.

"Sukardi menambahkan bahwa dengan ajang turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta voli, sekaligus mencetak bibit baru atlet voli berbakat yang kedepannya bisa mewakili Kecamatan Kedamean pada berbagai ajang bola voli", harapnya.

"Mari kita bersama sama meriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini dengan semeriah mungkin, karena dengan inilah bentuk rasa syukur kita sebagai bangsa Indonesia yang selalu mengingat jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia", pungkasnya.(mhr)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda