Upacara Peringatan HUT Ke - 78 RI di Kedamean, Hj. Ifta Hidayati, Bertndak Sebagai Pembaca Bacakan Teks Proklamasi - Gerbang Nusantara News

18 Agustus 2023

Upacara Peringatan HUT Ke - 78 RI di Kedamean, Hj. Ifta Hidayati, Bertndak Sebagai Pembaca Bacakan Teks Proklamasi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gresik Hj. Ifta Hidayati, SE,. bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia yang diadakan pemerintah Kecamatan Kedamean di lapangan Desa Turirejo. Kamis, 17/08/2023. Pagi

Dalam perayaan HUT ke-78 RI menjadi sebuah momentum seluruh masyarakat dari berbagai kalangan untuk merayakan hari lahirnya bangsa Indonesia dengan mengadakan upacara dan kegiatan meriah lainnya. Sebagai bentuk penghargaan bagi Hj. Ifta Hidayati bisa turut andil dalam proses berlangsungnya Upacara kemerdekaan ini.

"Membacakan Teks Proklamasi adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya", ungkap Hj. Ifta Hidayati kepada Media setelah usai upacara.

"Tahun ini bagi saya adalah tahun politik dan di tahun ini saya diberi kesempatan emas untuk membacakan teks proklamasi di dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 kecamatan kedamean yang juga merupakan menjadi dapil saya", ujarnya 

"Semoga dengan diberikan kesempatan membaca teks proklamasi ini bisa menjadi awal menuju kesuksesan saya kedepannya dab bisa tetap mewakili dapil III menjadi anggota DPRD ditahun 2024-2029", harapnya

Menurutnya, hal terpenting yang perlu dilakukan masyarakat Gresik adalah menjaga kekompakan serta harmonisasi dalam membangun daerah ini agar lebih baik dan benar agar Gresik bisa menjadi kota yang lebih maju sesuai dengan slogan HUT RI ke 78 yakni "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", ungkapnya.

Diapun menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga wilayah kecamatan Kedamean dalam menyambut Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 nanti.

Hj. Ifta mengatakan semua pihak harus menjaga diri, menggunakan rasional dan logika, agar tidak menimbulkan perpecahan.“Politik boleh tapi tentu harmonisasi kekeluargaan tetap harus kita jaga,” jelasnya.

"Mudah mudahan di hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 78 ini, Indonesia bisa lebih maju lagi, Kota Gresik juga semakin maju dan wilayah kecamatan Kedamean ini juga bisa ikut maju", tutupnya.( mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda