Zur'ah Amri Kawal dan Pantau Langsung Lomba Administrasi PKK Dalam Rangka HUT Ke - 78 RI - Gerbang Nusantara News

09 Agustus 2023

Zur'ah Amri Kawal dan Pantau Langsung Lomba Administrasi PKK Dalam Rangka HUT Ke - 78 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut dilakukan Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Zur'ah Amri guna memastikan pelaksanaan berjalan sesuai dengan rencana dan harapan bersama yakni adanya peningkatan pengelolaan tata administrasi yang baik pada PKK disemua tingkatan.

VIDIO KEGIATAN 
Lebih lanjut Zur'ah Amri menyampaikan apresiasi para pelaku (pengurus) PKK Desa yang begitu semangat mengikuti kegiatan tersebut, dan hal ini menunjukkan kesadaran masyarakat (ibu ibu) ikut serta dan mengabdi kepada desa melalui jalur PKK cukup tinggi.

Tak lupa Ia juga mempertegas bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk ungkapan syukur akan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah 78 tahun ini, juga bertujuan meningkatkan tertib administrasi PKK desa se kecamatan Balongpanggang agar siap menghadapi lomba PKK tingkat Kabupaten.

Saya berharap kepada seluruh TP PKK desa se kecamatan agat tertib administrasi sesuai dengan hasil raker terbaru dan siap jika dipilih untuk mengikuti ( mewakili) lomba PKK (10 Program Pokok PKK) tingkat kabupaten, harapnya.

Selain memantau pelaksanaan Zur'ah Amri juga memanfaatkan momen tersebut untuk membangun komunikasi dengan ketua TP PKK Desa saat menunggu gilitan penilaian, sehingga keakraban dan kekeluargaan nampak semakin erat.

Diketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan 2 hari (Tanggal 8-9 Agustus 2023) yang dipusatkan di pendopo Kecamatan Balongpanggang, dengan diikuti oleh utusan dari masing masing TP PKK Desa se Kecamatan Balongpanggang.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda