Kades Bulurejo Bangga Atas Semangat Kartar dan Masyarakat Saat Meriahkan Karnaval Momen HUT Ke - 78 RI - Gerbang Nusantara News

04 September 2023

Kades Bulurejo Bangga Atas Semangat Kartar dan Masyarakat Saat Meriahkan Karnaval Momen HUT Ke - 78 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kades Bulurejo Imam Sofwan (Iwan) nampak tidak bisa menutupi kebahagiaannya saat sambutan pada ada acara pemberangkatan karnaval semarak HUT Ke - 78 RI pada hari Minggu, 3 September 2023.

Dalam sambutanya Kades yang familiar dengan sapaan Mas Iwan ini menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan masyarakat atas semangatnya dalam mengikuti kegiatan ini, dan juga saya ucapkan selamat kepada Karang Taruna (Kartar) Bina Remaja yang telah menggagas dan mengawal kesuksesan acara ini.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada adik adik Kartar Bina Remaja yang turut peduli dan berkontribusi positif buat desa, selain itu Ia juga berharap Kartar tetap kompak dan terus berinovasi mengukir prestasi melalui program program yang menjadi bidang garap kartar, harapnya sembari menyampaikan bahwa Pemdes akan terus berkomitmen dalam mensupport Kartar.

Tak lupa Ia juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar lomba saja namun sebagai bentuk ungkapkan syukur atas kemerdekaan bangsa ini, dengan karnaval ini diharapkan mampu menjadi pengingat akan sejarah perjuangan para pahlawan dan para leluhur sehingga kita menjadi orang yang selalu mengingat sejarah, pungkasnya sembari menyampaikan pesan "Jas Merah" jangan pernah melupakan sejarah.

Pada acara pemberangkatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Sulichah, Kapolsek AKP Alimin, Sementara Danramil Diwakili oleh anggota)

Adapun kegiatan tersebutcfiikuti dan dimeriahkan oleh 17 kelompok (sesuai jumlah RT yang ada di Desa Bulurejo) dengan tema yang bermbeda beda dan diawali dengan kelompok (regu) kehormatan dari perangkat desa dan BPD yang dipimpin oleh Kades sendiri.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda