Kolaborasi Polres Gresik dan Kelurahan Kebungson Gelar Jumat Berkah Rumah Curhat - Gerbang Nusantara News

06 Oktober 2023

Kolaborasi Polres Gresik dan Kelurahan Kebungson Gelar Jumat Berkah Rumah Curhat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Salahsatu upaya untuk menggali informasi dan curhatan masyarakat, Polres Gresik berkolaborasi dengan kelurahan Kebungson selenggarakan kegiatan Jumat Berkah Rumah Curhat pada hari Jumat, 6/10/2023.

Pada acara tersebut dihadiri Kasat Bimas Polres Ali Fauzi mewakili Kapolres Gresik, Kapolsek Kota, Kepala kelurahan kebungson dan perwakilan warga masyarakat kelurahan Kebungson.

Pada kesempatan tersebut Kasat Bimas Polres Ali Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara kontinyu sebagai bentuk komunikasi langsung dengan masyarakat dan dilakukan secara serentak setiap hari Jumat 

Senada juga disampaikan Kapolsek Gresik Kota AKP Rachmat Triyanto, S.Sos., dengan berharap agar masyarakat menyampaikan informasi terutama yang berhubungan dengan tugas dan fungsi kepolisian, serta jika warga ingin curhat SE waktu waktu bisa melalui Bhabinkamtibmas setempat.

Sementara Kepala kelurahan M. Fither Kuntajaya, ST., MM., menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat mengena langsung ke sasaran, jelasnya sembari menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur ada sarana direct komunikasi kepihak terkait terutama mengenai keamanan lingkungan

Acara yang diselenggarakan di rumah ibu Nur Aidah RT. 03 RW 03 tersebut selain tampung curhatan masyarakat juga dilakukan pemberian cindera mata dari Kapolres Gresik sebagai penutup acara.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda