Ufiq Zuroida Sumbang Sound System Untuk 13 Ranting Muslimat NU Panceng - Gerbang Nusantara News

03 November 2023

Ufiq Zuroida Sumbang Sound System Untuk 13 Ranting Muslimat NU Panceng

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com
Berawal dari keresahan ranting Muslimat NU Panceng yang tidak punya Sound System untuk dibuat kegiatan acara. Maka Pihak pengurus Muslimat NU Panceng menyampaikan, permasalahan tersebut ke Anggota Dewan PKB propinsi Jatim Mbak Ufiq Zuroida sapaan akrabnya gayungpun bersambut, permintaan Muslimat NU Panceng langsung direspon dan direalisasikan untuk 13 ranting Muslimat NU Panceng. 

Acara penyerahan Sound System tersebut dikemas dengan giat rutinan Anjangsana PAC Muslimat NU Panceng di Dusun Larangan Prupuh, Panceng. Dengan melibatkan seluruh pengurus ranting Muslimat NU Se Panceng Gresik. (03/11/2023)

Hj Maisyaroh Ketua Muslimat NU Panceng mengucapkan, beribu terimakasih atas bantuan Sound System dari Mbak Ufiq yang telah peduli kepada kami di Muslimat NU Panceng dengan memberikan bantuan Sound System (PA) tentu ini menjadi kebahagiaan bagi kami dalam melanacarkan kegiatan dan memajukan Muslimat di Panceng," Alhamdulillah semoga bermanfaat untuk Umat dalam syiar dakwah Muslimat," ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Calon Dewan PKB Pusat Dapil Gresik - Lamongan Mbak Ufiq Zuroida berharap, bantuan Sound System ini bisa di manfaatkan untuk kegiatan yang positif dirawat dengan baik untuk Muslimat Panceng," karena ini menjadi prinsip saya dalam hal kemanfaatan kepada umat," sebaik baik Manusia selalu bermanfaat kepada sesama," ujarnya.

Mbak Ufiq juga mengucapkan, terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh Stekholder atau komunitas yang lain dalam melancarkan program kedewanan semoga bisa dijadikan edukasi serta Aspirasi bagi kami untuk melanjutkan amanah ini dan bermanfaat untuk rakyat atau umat," pungkas Mbak Ufiq (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda