qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Innalilahi Wainnailahi Rojiun KH Fauzan Adlan Wakil Rois Syuriah MWC NU Dukun Wafat di Madinah


Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Suasana berduka menyelimuti Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun. Pasalnya hari ini waktu Madinah bahwa KH Fauzan Adlan Wakil Rois Syuriah MWC NU meninggal Dunia sesudah menjalankan Ibadah Umroh di kota Madinah Al Munawwaroh. Hal ini juga diinfokan melalui Group Whatshapp MWC NU Dukun. Untuk diketahui bahwa KH Fauzan Adlan adalah sosok Kiyai yang semangatnya tinggi dalam memberikan ngaji atau materi saat ngaji Kitab Mafahim yang disampaikan setiap jumat Pon bakda subuh di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun.

Yai Fauzan sapaan akrabnya biasa dipanggil yang juga merupakan lulusan Buya Al Maliki Makkah Al Mukarramah beliau aktif dalam kegiatan di MWC NU dan berdomisili di Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (14/12/2023)

KH Moh Sholeh MAg, Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun mengatakan, hari ini MWC NU berduka kita ditinggal Yai Fauzan Adlan. Beliau sosok Kiai yang penuh semangat selalu menginspirasi bagi kita semua dan pengetahuanya sangat luas disamping kitabnya menguasai juga mumpuni," mewakili MWC NU Dukun saya mengucapkan, berita duka sedalam dalamnya semoga Yai Fauzan semua amal baiknya di terima dan khilafnya di ampuni oleh Allah SWT serta Khusnul Khatimah," ujarnya.

Yai Sholeh begitu biasa disapa menambahkan, mari kita lanjutkan dengan semangat perkhidmatan kepada NU dan hal yang baik serta manfaat untuk umat kebaikan yang sudah diberikan oleh KH Fauzan Adlan mari kita lanjutkan dan di amalkan matur suwun," tutup Yai Sholeh (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts