qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua dan Komisioner Panwaslucam Balongpanggang Ucapkan Terimakasih Kepada 168 PTPS dan 25 PKD

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Tahapan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di kecamatan Balongpanggang telah selesai ditandai dengan selesainya pelaksaan rekapitulasi hasil peilu ditingkatkan kecamatan serta penyerahan hasil dan logistik pemilu ke KPU Kabupaten pada hari Kamis, 22 Februari 2024.

Iwan Budi Siswanto atas nama Ketua dan komisioner Panwaslucam Balongpanggang melalui media GNN gerbangnusantaranews.com (Senin, 26 Februari 2024) menyampaikan ucapkan terimakasih kepada 168 PTPS dan 25 PKD se kecamatan Balongpanggang atas dedikasinya dalam menjalankan tugas yang sudah diamanatkan kepadanya dengan penuh tanggung jawab.

Tak lupa Ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak baik Forkopimcam Balongpanggang, Para Calon, Tim sukses serta masyarakat Balongpanggang secara keseluruhan, sebab semua bisa memposisikan diri masing masing sehingga pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Balongpanggang bisa dibilang lancar, aman, tertib dan terkendali.

Semoga apa yang sudah kita laksanakan ini bisa menjadi amal baik bagi kita semua dan semoga kedepan bisa kebih baik lagi pungkasnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts