Pembekalan (Bimtek) Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Lokal TA. 2024 di Kecamatan Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

16 Mei 2024

Pembekalan (Bimtek) Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Lokal TA. 2024 di Kecamatan Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung pertemuan Kecamatan Balongpanggang yang diikuti oleh TP PKK Desa se wilker UPT Puskesmas Balongpanggang, Dapet, Cerme dan Dadapkuning ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam pelaksanaan program pemberian makanan tambahan (PMT) agar sesuai dengan harapan.(16/5/2024)

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo saat membuka acara tersebut menyampaikan arahan agar dalam menjalankan program ini harus sesuai dengan SOP serta disesuaikan dengan kebutuhan artinya disesuaikan dengan kebutuhan yang mampu meningkatkan gizi pemanfaat (balita) dan pada akhirnya tidak ada lagi stunting.

Selain itu Suryo Wibowo juga mengatakan bahwa secara masif Ia dan pegawai kecamatan lainnya terus mendorong kegiatan kegiatan yang ada kaitannya dengan penanganan stunting, termasuk terus monitor keterlibatan Pemdes dalam pelaksanaan maupun penyiapan anggaran desa dalam mensukseskan program peningkatan gizi dan penanganan stunting, tandasnya sembari berpesan tetap semangat dan yang lupa bahagia.

Selanjutnya acara dihadiri langsung oleh UPT Puskesmas (Balongpanggang dr. Mas Rizal, Dapet dr. Erna, Cerme dr. Tony dan Dadapkuning dr. Anik tersebut diteruskan paparan materi dari narasumber (Dinkes Gresik) yang diawali oleh Ketua TP PKK Balongpanggang Wiwin Suryo Wibowo.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda