Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 25 Maret 2020

Peran TMMD Ke-107 Kodim 0817/Gresik dalam Memajukan & Mensejahterakan Bangsa

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Dalam perjuanganya untuk mengisi kemerdekaan TNI ikut menyejahterakan dan memajukan bangsa diwujudkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar tiap tahun . Kodim 0817/Gresik melaksanakan TMMD Reguler ke 107 di desa sirnoboyo Kecamatan Benjeng kebupaten Gresik,dan akan berlangsung selama satu bulan,selasa (24/20)

Ratusan prajurit TNI akan ditugaskan membantu pengerjaan proyek TMMD. Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko.S.Sos mengatakan ada beberapa sasaran fisik  yang sedang di bangun. Yakni pembuatan serta perbaikan jalan lingkungan, rehab rumah, rehab jalan utama, rehab jalan penghubung desa  dan Pembuatan tandon air di Desa Sirnoboyo.

"Dari semua sasaran fisik masih sedang dalam proses pembuatan. Sudah lebih dari satu pekan Satgas dari TNI dan warga bekerja sama saling bahu-membahu dalam bekerja. Dan progress sangat cepat berkat sinergitas yang baik," Jelas Letkol Budi Handoko.

Selaku Dansatgas Letkol Inf Budi Handoko juga mengapresiasi semangat  kepada seluruh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. Mereka bahkan rela meninggalkan keluarganya selama satu bulan penuh demi menyukseskan kegiatan TMMD di Desa Sirnoboyo.(sule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot