Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 19 Mei 2020

Ranting NU Sawo Dan Banomnya Kompak Menggeliat Untuk Yatim Piatu Dan Dhuafa

Gresik,Gerbangnusantaranews.com
Kekompakan dan sinergis Antara pengurus Ranting NU Sawo Dan Banomnya patut Diapresiasi. Hal ini berkaitan dengan Giat Santunan Anak yatim piatu dan Dhuafa. Kekompakan ini terlihat ketika Giat santunan ini diksanakan mulai dari Pengurus ranting NU, Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat dan IPNU IPPNU Ranting Desa Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Tumplek Blek mengikuti Acara Santunan(selasa 19/5/2020).

Ketua Tanfidziyah NU Ranting Sawo H. Syamsul Huda Mengatakan, Indahnya berbagi kepada sesama ini adalah Bagian ikhtiar kami untuk selalu mengabdi kepada warga Masyarakat. Khususnya NU. Dikatakan Syamsul bahwa, kesuksesan giat pada santunan ini adalah Berkat kerjasama yang baik antara pengurus NU dan banom." ini adalah wujud dari keberhasilan Penataan organisasi dan sinergitas." Terang Syamsul.
"Santunan anak yatim serta Dhuafa Ranting Sawo dengan pemberian paket sembako dan uang. Jumlah 123 yang berhak menerima." Alhamdulilah berjalan lancar semoga bermanfaat untuk Ummat." Sambung Syamsul

"Hal sama ditegaskan oleh Rais NU ranting Sawo KH. Muntaha Dia Monggo kita peduli merawat meramut Yatim dan janda karena Pahalanya besar sekali dan amalan kegiatan sosial yang paling Disukai Nabi adalah menyantuni anak yatim dan janda." Ujarnya.

"Giat berbagi dan indahnya kebersamaan dengan tehnis Untuk santunan anak yatim ditempatkan di serambi Masjid jami' Al Huda Sawo. Untuk berbagi kepada Dhuafa Diantarkan pengurus ansor Banser dan banom yang lain.

"Kegiatan ini juga didukung oleh Para donatur para aghniya' banom dan pengurus NU Ranting Sawo.(Syafik-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot