Sabtu, 18 Juli 2020

WEBINAR Bersama Direktur RS Fathma Medika dr. Asluchul Alif, M.Kes.

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Webinar bersama Auto 2000 Dan Rumah Sakit Fathma Medika Sembayat Gresik. Benar benar memberikan inspiratif untuk Edukasi Bagi mayarakat akan pentingnya Kesehatan. Terutama ditengah pandemi Covid19 ini.

Webinar pagi ini diselenggarakan RS Fathma Medika kerjasama dengan Auto 2000.Dan Live Tempat RS Fathma Medika.(18/7/2020).

Webinar ini diikuti oleh beberapa komunitas misalnya dari Kepala desa, Aktivis Organisasi, Perawat kesehatan, Guru dan yang lain.

Tema yang diangkat adalah" Kesehatan di masa Corona, Dimulai Dari keluarga.

Narasumber sekaligus Direktur RS Fathma Medika dr. Ascluhul Alif menuturkan, Kesehatan keluarga menjadi sangat penting ketika ada Wabah pandemi seperti ini."Ujarnya.

Pola hidup sehat kunci bagi keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan. Kebiasaan ini harus dimulai sekarang tidak ada kata terlambat."

Dikatakannya jika ada anggota keluarga yang bermasalah dengan tenggorokan batuk dan pernafasan segera ke dokter hal ini untuk antisipasi gerak cepat penanganan Covid 19.

Ditambahkan dr Alif semua pasien yang terpapar positif Covid Akan dibiayai oleh pemerintah baik daerah maupun pusat."Jadi jangan takut masalah biaya. " Pungkas Dokter.

Pada akhir pembicaraan Webinar ini dia menegaskan, agar selalu mengikuti aturan yang sudah di atur oleh pemerintah Kabupaten Gresik.Dengan Protap prosedur tetap untuk protokol kesehatan, memakai masker, Rajin Cuci tangan, jaga imun, dan membiasakan Pola Hidup Bersih dan sehat (PHBS) (Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar