Minggu, 30 Agustus 2020

H.M. Qosim Tegaskan Siap Menata 150 Ribu UMKM di Gresik Lebih Baik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Perkembangan sistem perekonomian sebagai simbul keberhasilan dalam bidang ekonomi yang menjadi langkah awal menuju kesejahteraan masyarakat, dan jumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kabupaten Gresik sesuai dengan data lebih dari 150.000. UMKM terbukti bisa bertahan di saat krisis seperti terjadi perlambatan ekonomi akibat pandemi Covid-19 sekarang.

Sebgaia Komitmen penguatan dan penataan UMKM ini disampaikan oleh H.M. Qosim dalam acara deklarasi bersama antara DPAC PKB dan Gerindra kecamatan Manyar yang diadakan di kantor PKB Manyar Minggu (30/8/2020).

"kita akan intervensi 150 ribu UMKM yang ada di Gresik agar lebih baik", Ujar Qosim.

Bentuk intervensi yang dimaksud adalah program-program stimulus untuk mendorong percepatan UMKM menjadi lebih baik. "Kita akan bangun sentra-sentra untuk penjualan produk-produk UMKM", tegas Qosim.

Dengan difasilitasi oleh pemerintah, diharapkan bisa lahir entrepreneur- entrepreneur muda yang bisa membawa perbaikan di kabupaten Gresik. "di Gresik akan lahir entrepreneur- entrepreneur muda yang bisa membawa Gresik lebih baik", ungkap Qosim.

Untuk itu dibutuhkan sinergitas dengan masyarakat agar cita-cita yang mulia tersebut bisa terwujud termasuk dalam hal memilih calon pemimpin di Gresik. "Mari kita sukseskan calon dari PKB dan Gerindra dalam pilkada Gresik mendatang", harap Qosim. (Mad-gnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...